Pages

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 18 Mei 2011

Hoka-Hoka Bento

Hobi makan makanan Jepang, berarti tau dong Hoka-Hoka Bento? Hoka-Hoka Bento yang sudah berdiri sejak tanggal 18 April 1985 pertama kali didirikan oleh PT. Eka Bogainti dan restaurant pertamanya bisa ditemui di Kebun Kacang, lalu pada tahun 1990 Hoka-Hoka Bento mulai membuka Store di Bandung dan sampai sekarang sudah ada 12 Store yang bsia ditemui di Bandung, sedangkan pada tahun 2005 Hoka-Hoka Bento mulai mengunjungi Kota Surabaya, bahkan sampai ke Malang.
Hoka-Hoka Bento memiliki konsep menyajikan makanan Jepang yang sehat, cepat saji dan variatif, serta memberikan pilihan harga yang cukup terjangkau.
Sampai dengan detik ini Hoka-Hoka Bento sudah memiliki lebih dari 30 Store yang ada di Indonesia, banyaknya restaurant yang mengambil konsep seperti Hoka-Hoka Bento tidak serta merta menghilangkan Hoka-Hoka Bento dari List Kuliner makanan cepat saji, terlihat dari penggemar setia Hoka-Hoka Bento yang semakin bertambah seirining berjalannya waktu.
Hoka-Hoka Bento atau yang biasa di sebut Hokben ini memang cukup variatif dalam menyajikan menu-menunya, beberapa pilihan paket yang disediakan memang cukup menarik karena harganya pun terjangkau, seperti paket Hoka Hemat 1 yang terdiri dari 1 pcs Ekkado ® + 3 potong egg chicken roll + 1 porsi salad + 1 porsi nasi yang hanya di badrol dengan harga IDR 10.910,



atau menu satuan lainnya beef teriyaki yang dibandrol harga IDR 17.728.


Untuk menu minumannnya pun Hokben menyediakan pilihan mulai dari air mineral, Konyaku Nana Sen yaitu Es serut dengan agar-agar segar dengan harga IDR 7000,-.


Dan untuk suasana tempatnya memang di design benar-benar seperti di Jepang dan dibuat senyaman mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar