Pages

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 08 September 2011

Info Kuliner : Yoghurt Ice Cream Murah Meriah Dari Gelamisto

Terbuat dari susu yang difermentasi, asam, manis, bahkan ada sebuah iklan salah satu brand yang menjual ini menyarankan agar meminumnya 2x sehari. Ya, Yoghurt! tidak banyak orang yang bisa menolak jenis minuman yang satu ini. Tapi tak jarang juga orang yang enggan meminum minuman yang satu ini karena image nya yang masih berkesan seperti minuman mahal yang dikhususkan untuk mereka yang diet.


Image yoghurt sebagai minuman mahal untuk orang diet itulah yang coba dirubah perlahan oleh Gelamisto. Sebuah resto yoghurt di Mal Taman Anggrek ini memang menyajikan kuliner yoghurt yang berbeda, yaitu dalam bentuk Ice Cream. Mungkin selama ini kita tau yoghurt yang berbentuk ice cream itu ada di sour sally, dan itu mahal. Di sini, Gelamisto menawarkan harga yang lebih murah. Dengan range harga yang di bawahRp.30.000,- kamu bisa mendapatkan 1 scoop yoghurt Ice Cream dengan berbagai rasa.

Rum Raisin+berry sorbet

Green tea + Cappucino


Untuk kalian yang berminat dengan Restoran Gelamisto silahkan datang aja ke Mall Taman Anggrek, Lt.4 Unit 410, Jl. Letjen. S. Parman Kav.21


Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar