Pages

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 03 November 2010

Rumah makan Green View Restaurant, Jaya pura



Rumah makan Green View Restaurant adalah rumah makan yang menyajikan makanan bernuansa chinnese. Banyak sekali pilihan menu yang bisa menjadi pilihan kita untuk kita nikmati, terutama aneka seafood dan chinesse food. Ada berbagai menu berbahan dasar kepiting, ikan, dan lain-lain. Minumannya pun beraneka ragam, ada es lychee, rambutan, aneka macam juice dan lain-lain.

Akhirnya pilihan saya jatuh pada sebuah menu yang namanya : DEER HOT PLATE. Deer? iya betul, menu ini memang masakan dengan bahan utama daging rusa. Hmm, saya langsung membayangkan bagaimana wujud dari daging rusa ini, karena di pulau jawa ataupun di daerah-daerah lain yang sempat saya kunjungi tidak pernah ditemui masakan yang berbahan dasar daging rusa.

Tak lama kemudian tibalah hidangan yang saya pesan di meja, potongan daging rusa dan paprika dengan rasa asam manis. Daging rusa ternyata memiliki tekstur yang sangat lembut, hampir mirip dengan daging sapi tetapi jauh lembih empuk. Bagi para penggemar daging, kalau menemukan menu daging rusa dimanapun, rasanya wajib untuk dicoba untuk merasakan sensasi kelembutan daging ini.

jika teman-temen kuliner pergi ke Jaya pura jangan lupa untuk mencoba menikmati sensasi kuliner yang berbeda di Rumah makan Green View Restaurant, dijamin para pencinta kuliner bakalan ketagihan dech...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar