Pages

WELCOME TO MY BLOG

Senin, 28 Maret 2011

Tokio Kitchen

Semakin banyak ditemui konsep tempat makan yang kreatif dan inovatif. Hal ini dilakukan guna menghilangkan rasa jenuh dalam bersantap di food court. Pilihan menu dari beragam tempat makan di sebuah area makan food court mungkin mulai terasa hambar sehingga para pecinta kuliner perlahan mencari celah ke tempat makan yang lebih menarik. Pertimbangan akan tingkat pengunjung ini pada akhirnya menghasilkan ide dan kreasi baru oleh beberapa mall besar di Jakarta.

Salah satu yang mengundang rasa penasaran dan atmosfer berbeda dalam suasana food court bisa ditemui di dalam restoran Jepang, Tokio Kitchen yang berada di lantai 2 Central Park Mall. Tokio Kitchen yang mampu menampung sebanyak 280 seats ini membidik target segmen urban yang bisa sesuai dengan keluarga maupun remaja muda. 200 menu makanan disediakan secara teratur, mulai dari jenis makanan tradisional Jepang, fusion style bahkan western food layaknya pizza, spageti dan burger pun bisa OpenRicers temukan disini. Walaupun menu terakhir terasa sangat western, namun disajikan tetap menggunakan Japanese topping.

Pembayaran menggunakan sistem kartu khas Urban Kitchen agar memudahkan proses transaksi OpenRicers selama berada di dalam teritorial Tokio Kitchen. Rasa nyaman yang sama juga sangat khas Jepang, dengan nuansa pohon Sakura dan gaya duduk yang melepas sepatu, atmosfer Jepang sangat terasa. Pembukaan Tokio Kitchen sejak 26 Februari lalu kini semakin diminati banyak pengunjung, ditambah lagi dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari kisaran 40.000 IDR hingga 65.000 IDR.

Pilihan makanan dalam Tokio Kitchen sangat lengkap, mulai dari yang paling segar seperti sushi diolah dari bahan dasar yang segar. Mereka menerapkan hasil makanan yang terjamin kualitasnya, karena tidak hanya sekedar memasak bahan jadi, tetapi proses pengolahannya pun dilakukan sendiri. Nilai plus dari proses tersebut menjadikan keamanan terhadap bahan makanan terjamin.

Rekomendasi menu makanan yang bisa OpenRicers coba adalah Ebi Tempura dan Beef Chesse Balls di salah satu gerainya, Agemono. Pilihan Spicy Tuna Mabo Tofu, Salmon Teppan Set, Saikoro Teppan Set dan Spicy Tomyam Ramen juga menarik. Menu makanan penutup pun sama lezatnya, dengan crepes topping pisang, kiwi, blueberry jam, chocolate ice cream, dan cinnamon. Minumannya yang segar hasil perpaduan es krim the hijau dengan pisang, alpukat, strawberry dan whip cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar