Pages

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 27 Maret 2011

Bersantap sambil Membaca

tempat makan tapi didalam perpustakaan mungkin tidak terbayang bagaimana rasanya.., kita bisa makan/minum dengan bebas tanpa ada peraturan! nama tempat makannya adalah Reading Lights, Beruntung, di sudut toko buku yang kerap menjadi ‘taman bacaan gratis’ bagi para mahasiswa Bandung ini, terdapat sebuah coffee corner yang terintegrasi dengan ruang display buku. Di sini, OpenRicers akan mendapat kenikmatan duduk-duduk makan sambil membaca buku, tanpa ada satpam galak yang memelototi. Bahkan para karyawan Reading Lights yang ramah-ramah ini tak segan untuk mengantar buku ke meja makan kami, tanpa sedikit pun curiga akan adanya kemungkinan orang akan menumpahkan Chocolate Milk Shake with Ice Cream ke sampulnya. Lebih seru lagi karena sebagian besar buku yang ada berasal dari luar dan berbahasa asing.

Bagi OpenRicers yang merasakan kebebasan baca buku sambil ngemil hanya di rumah, tentu Reading Lights memberi pengalaman tersendiri yang menyenangkan. Plus, makanan di tempat ini juga sangat lezat. Menu favorit di sini adalah Chicken Butter Rice (24.000 IDR). Bisa langsung ditebak dari namanya, keistimewaan menu ini terletak pada nasi yang dicampur mentega dan bawang bombay. Terasa gurih, namun tidak berlebihan asinnya. Ketika dipadu dengan ayam berbumbu jamur benar-benar lezat! Untuk dessert, sangat direkomendasikan OpenRicers memesan pisang panggang (10.000 IDR), yang bertabur topping keju dan buah ceri. Sayangnya, porsi menu-menu makanan di sini agak kecil, mungkin OpenRicers yang tergolong manusia ‘susah kenyang’ akan membutuhkan porsi kedua untuk mengusir rasa lapar.
Ketika mata mulai terkantuk-kantuk di tengah buku, Reading Lights menyediakan 2 jenis kopi unggulan: Kopi Aroma (campuran kopi Arabika moka produksi Aroma dengan biji Robusta) dan Morning Glory (campuran biji Arabika lokal dan Robusta).

Berdiri di Jl Siliwangi no 16 sejak 2006, Reading Lights menyediakan buku-buku impor second dengan harga yang bersahabat untuk kantung mahasiswa, menjual aneka jenis benang wol, dan menyambung hal tersebut maka disini banyak mojang Bandung yang mengisi waktu dengan belajar merajut. Bertambah lagi satu tempat seru yang bisa dikunjungi dalam kota Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar