Pages

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 07 Oktober 2010

hmmmmhhh..Nikmati Sensasinya 'Burger King'


Bagi pecinta burger, harus coba Burger King...

menu fav saya di BK ini adalah mushrom swiss...mushrom swiss berisi daging tebal dan empuk ditemani jamur yang lembut serta keju yang gurih...
wahh setiap gigitan yang dirasakan bikin orang sangat berkonsentrasi melahap burger gendut dan montok ini...

di BK kita bisa pesen paket dengan 1 burger, satu set french fries, dan 1 gelas minuman...
BK menyediakan pilihan bagi pengunjung untuk meng-up size kentang dan minumannya..jadi porsi kentang dan minuman menjadi lebih besar..so kita makannya juga lebih puass..hehehe..
pilihan up-size ini dikenakan biaya tambahan hanya Rp.3000.. lebih untung khaann..

kesan pertama yang saya tangkap dari orang - orang sewaktu ngomongin BK adalah mahal..
menurut saya BK ini tidak mahal, tapi harganya cukup wajar.. dengan kisaran harga paket Rp. 30000an sudah bisa dapat burger dengan porsi cukup besar dibandingkan dengan burger lain serta kentang dan minuman.. sekilas, terlihat sedikit dan saya pikir tidak akan kenyang, tapi ternyata lama kelamaan saya merasa sangat kenyang dengan kentang yang menggantikan peran nasi dan minuman yang super jumbo serat burger yang nikmat dilumuri bumbu-bumbu rahasia BK..

di BK kita tidak hanya bisa menikmati hidangan yang superrr lezaat, tapi kita juga bisa menikmati makanan dengan suasana yang nyaman dan elegan..
resto BK dilengkapi dengan dekorasi yang nice, sofa merah yang empuk, atmosfir yang tenang sehingga menambah kelezatan sewaktu menyantap hidangan tersebut...hmmmmhhh...posisi duduk nyaman, suasana yang tenang dan memberikan ruang privasi buat pengunjung membuat kita betah berlama - lama disini...tempat yang luas membuat pengunjung tidak perlu takut mengganggu penghuni meja sebelah karena jarak antar meja cukup jauh..jadi kita bisa ngobrol sepuasnyaa tanpa ditahan-tahan...huaaahhh.... pilihan tempat santai yang tepaat... bagaimana dengan kalian?? coba dhee..:-)

Sumber     : yukmakan
Lihat juga : pizza hut, sandwich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar