Pages

WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 07 Desember 2010

Ice Cream Baltic, Rasa Buah yang Khas

Bagi para pencinta dan Pemburu ice Cream pasti sudah pernah mencoba berbagai macam jenis ice cream. Bagaimana dengan ice cream baltic? apa anda sudah pernah mencobanya?, pastinya para pencinta ice cream sudah pernah mencoba jenis ice cream yang satu ini. Ice cream baltic sudah terkenal sejak jaman tempo dulu, oleh karna itu ice cream baltic ini dikenal dengan sebutan “ice cream tempoe doeloe”.

Ice Cream Baltic dikenal dengan rasa dan bentuk yang bisa dibilang sangat unik-unik sekali, dari mulai bentuk stik, cup, scoop sampai cake pun ada.

Cita rasa buah asli lah yang terus bikin pelanggan tetap merindu sampai saat ini, ice cream baltic yang tak mudah lumer atau mencair dan tidak membuat kita merasa eneg karena ice cream ini tidak dibuat dengan menggunakan zat-zat pengawet atau bahan-bahan kimia.

Harga yang disugukan untuk ice cream baltic ini pun sangat terjangkau dengan kantong kita, Harganya berkisar antara Rp 2.400 (stik) dan Rp 3.100 (cup).
Jika pencinta Ice Cream kebetulan jalan ke wilayah pasar senen, gak ada salahnya untuk mampir untuk mencicipi ice cream ini. Tempat ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 loch...
Buruan, jangan sampe kehabisan..., Selamat Mencoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar