Pages

WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 08 Desember 2010

Kinara Restaurant di Jakarta Selatan

Bagi temen-temen yang memiliki kegemeranan mencicipi makanan dari India, Kinara lah tempatnya yang pas untuk dijelajahi oleh lidah anda. Kinara Restoran merupakan restoran yang memiliki cita rasa masakan khas dari negeri Hindustan. Banyak sekali restoran yang menyajikan masakan dari india namun Kinara Restaurant di jakarta selatan lah yang sudah tak asing lagi di telinga para pencinta kuliner.

Kinara berdiri sejak tahun 2002 silam. restoran yang berlokasi di Jl. Kemang Raya No.78-B ini memiliki gaya dan interior yang sangat unik, elegan, dan para tamupun akan disuguhi dengan alunan musik yang berasal dari negeri Hindustan.

Untuk menjaga keaslian cita rasa masakannya, Kinara restaurant ini mendatangkan langsung para kokinya dari India dan Pakistan.
Makanan yang disugukan di kinara restaurant beraneka ragam, dan tentunya yang paling digemari oleh para pengunjung dan tak ketinggalan adalah roti khas India seperti Naan, Tandoori, Paratha, Kulcha, Romala, Poori, Chapathi, dan Misi roti. Roti-roti ini dibuat menyerupai pembuatan roti dari negara aslinya.

Nah..Jika temen-temen kuliner ingin menjelajahi makanan atau masakan dari negeri Hindustan, silahkan mampir aja ke Kinara restaurant di jakarta selatan.
Selamat Mencoba...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar