Pages

WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 09 Desember 2010

Munik Restoran, Matraman

Pusing jalan-jalan di jakarta, melihat kemacetan dimana-mana, naik kereta padatnya gak kira-kira. Tapi gak perlu pusing untuk cari makanan atau tempat kongkow yang enak diJakarta, karna restoran jakarta tersebar dimana-mana, justru anda akan menjadi pusing dengan pilihan menu yang disugukan disana.

Gimana kalo kita menjelajahi satu restoran dijakarta, namanya Munik Restoran. rsetoran ini beralamat di Jl. Matraman Raya No. 80-82 Jakarta Timur. Sejarahg Munik restoran pada awalnya penjualan bumbu masakan yang memiliki merek Munik, kemudian mengembangkan sayapnya dengan membuat sebuah restoran yang bernama Munik Restoran

Makanan yang di sugukan di munik restoran ini kalo saya lihat restoran ini juga menyediakan menu makanan ala rumahan. misalnya menu yang disajikan ada kol nenek, tahu isi, sayur asam, sop buntut, beberapa menu ikan patin, ikan nila, ikan gurame, ikan mas, gulai kepala ikan, hidangan seafood seperti udang dan cumi, ayam, bebek goreng ala Surabaya, sayuran seperti tumis kangkung, tumis brokoli, tauge cah ikan asin, sambal dan lalapan, hidangan asia seperti udang, kerang tahu, lumpia, salad, hidangan berkuah seperti tomyam, sup jagung daging kepiting, asian seafood, daging sapi, ayam, sayuran, mie dan nasi goreng.

Harga yang dicantumkan di munik restoran bisa dibilang tegolong mahal, karena untuk 1 pori nasi saja di patok seharga Rp. 6.000 rupiah.
Lalu apakah harga yang tertera sesuai dengan rasa dan porsinya ???
Jika temen-temen penasaran, silahkan saja untuk menjelajahi dan menikmati santapan siang anda Munik restora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar